Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Jumat, 14 Oktober 2011

cheat gold ninja saga update october 2011



tadi ane dah share cheat " atmxp ninja saga update october 2011 " bagi yang belum punya langsung aja cikidot sebelum di DO wkwkwkk.......
okeh untuk kali ini ane akan share cheat gold ninja saga... dan ini dah ane tes n ternyata...... wwwwwwwoooooorrrrkkkkkkkkkk...... gaaaannnnn....... hahahaaa..... okeh langsung aja lihat yang di bawah ini...

for alat dan bahan :
- fidler download => HERE
- file SWF download => HERE
- rar pass download => HERE

cara pake :
- buka ninja saga
- jangan pilih char terlebih dahulu
- download fidle, file SWF dan jangan lupa download rar pass untuk file swf nya
- install fidler
- extrack file SWF nya
- buka fidler
- drag file swf tadi yang sudah di extrack ke fidler
- clear cache browser " sebaiknya clear cache 2x "
- pilih char ninja saga yang mau di mainkan
- pergi ke academy
- n happy cheaterz.......

credit to yang membuat nya n mbah google.com

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .