Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Rabu, 19 Oktober 2011

Cheat Empire Allies Bot Empire And Allies 19 Oktober 2011

Cheat Empire Allies Bot Empire And Allies September 2011 - seperti yang sudah saya janjikan  pada kali ini, saya memberikan bot cheat empire and allies edisi 19 oktober 2011. Silahkan langsung disimak dan di download. Jika ada pertanyaan silahkan layangkan di kotak komentar.

Cheat Empire Allies Bot Empire And Allies 19 Oktober 2011

Jamu :
[-] Mozilla Firefox kalau bisa edisi yang paling terbaru (Edisi 9.0 Link)
[-] Flash Player edisi terbaru (Minimal edisi 10 Link)


Tutorial :
[-] Pertama copy semua file di dlm rar Empires+&+Allies_Multi_File018 dan paste ke C:/Program Files/EAABot
[-] Kemudian Copy Folder Units+15+MOD ke C:/Program Files/EAABot/Plugins
[-] Jalankan Botnya dan setting
[-] Silahkan mengunggu selama Bot melakukan pekerjaannya (Recommended buat yang sudah tau cara menggunakan bot sebelumnya, jika belum tau silahkan kunjungi link)

Credit :
[-] Shadowzz N3

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .