Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Kamis, 13 Oktober 2011

Cara Membuat Blog INTRO Tanpa Flash Player

blogger intro 150x150 Cara Membuat Blog INTRO Tanpa Flash Player
Kali ini saya akan berbagi pengalaman cara membuat tampilan INTRO di Blog atau Blogspot, Sebenernya tadi-nya saya bingung dengan mau Uptade artikel apa ??? lalu akhirnya saya mendapatkan ide dari liat blog punya sobat blogger yang lain,saya tertarik untuk menulisnya. sebelum saya posting, tutorial ini pernah di tulis oleh suatu web atao blog yang lain, tapi saya pikir belum tentu semua para sobat blogger yang lain mengetahui’nya. Baiklah tidak usah panjang lebar saya menjelaskan nantipun sobat akan lihat hasilnya sendiri jika sudah selesai.
CONTOH INTRO BLOG
Dan langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Login Blog seperti biasa dengan ID Blog milik Anda.
  • Terus Klick TATA LETAK / LAYOUT.
  • Klick EDIT HTML.
  • Lalu cari Kode yang seperti ini :




  • Jika sudah ketemu kemudian Copy Kode dibawah ini lalu Paste persis dibawah Kode tersebut diatas.

  • Lalu Copy Kode yang dibawah ini dan Paste dibawahnya Kode

  • Lalu jangan lupa klick SAVE TEMPLATE / SIMPAN TEMPLATE
  • Yang saya beri tanda warna MERAH adalah warna latar belakang pada INTRO Blog, Silahkan Sobat Blogger sesuaikan menurut selera.
  • Jika Sobat Blogger meninginkan tampilan INTRO dengan flash Player atau dengan gambar, silahkan Sobat Ganti Kode yang saya beri tanda warna BIRU.
* Silahkan lihat hasilnya dan selamat mencoba semoga sukses.

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .