Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Sabtu, 05 November 2011

Trik Internet Gratis Smartfrend via PC November 2011

Bola Freak


Apa kabar hari ini para sobat?
pasti smua sehat wal afiat.. :)
hmm.. Besok kita memasuki Hari Raya idul adha. .
Apakah sobat gretongers ada yang mau korban?
Ya entah sapi, atau kambing gpp lah. . .
Kalau yg hanya sekedar Pesta Kurban jangan lupa admin bagi2 yah. . Hehe,

Saya mungkin belum bisa brkurban untuk tahun ini..
Tapi yg bisa saya lakukan hanya berkorban waktu untuk memberikan info2 dan Trik Internet Gratis

Nah, untuk Posting Kali ini, saya akan bahas Trik Internet Gratis PC
dan untuk Operator yg saya pakai kali ini adalah CDMA Smartfren.
Karena bnyaknya Request Trik via PC jd apa salahnya jika saya buat post ini..
Dan pemilihan Smartfren juga karena baru kali ini saya memberikan Trik Internet Gratis Smartfren
ini untuk menyegarkan blog ini dan Memberi titik terang kepada pengguna CDMA khususnya Smartfren untuk bisa ikut menikmati Berinternetan Gratis!!

Oke sobat.. Daripada panjang lebar mending kita langsung liat Triknya Sajah! :)

Hal Pertama yg harus disiapkan adalah ISPCE..
Jika belum memiliki dan belum Mengerti apa itu ISPCE, searching dan download ISPCE di Google..

==>Untuk langkah kedua adalah Setting ISPCE:
1. Pada Main Menu Centang Semua Termasuk Use Proxy Dan Query Mode,
Isi Listen Port: 8088
Query URL Configuration Isi Front Query : wap.smartwap.net@ atau wap.smartfren.co.id@

==>Proxy Configuration,
Server : 10.20.27.250
Port : 8080
Yang Lain Biarkan Standard ajah,.

Lalu klik Start
Kemudian Setting Browser Firefox :
Options > Advanced > Network > Settings > Centang Proxy Configuration Manual >
==>Kemudian Isi:
http Proxy : 127.0.0.1
Port : 8088
dan terakhir Klik Ok

Trik Sudah saya Berikan,,
sekarang giliran sobat2 semua Mencoba..
Trik diatas memang khusus buat PC
jadi jika dipasang di browser Operamini, UCweb, Bolt, Snaptu dan yg lain mungkin gak berjalan..
Demikian Trik yg bisa saya kasih untuk hari ini..
Trik buat Pelanggan CDMA Smartfrend
dan untuk Trik yang lain,,
Tetap Pantengin terus Blog ini, karena Setiap saat saya update buat sobat2 smua..
Akhir kata,

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Wassalamualaikum Wr.Wb

link> http://hujan-info.blogspot.com

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .