Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Rabu, 02 November 2011

cara download di 4shared tanpa klik download

cara download di 4shared tanpa klik download terlebih dahulu ataupun nunggu timer countdownnya..

Pertama-tama buka halaman utama fie di 4shared nya ingat tak perlu klik download/unduh karna kita bukan ingin mematikan fungsi timer countdownnya melainkan ingin mendapatkan halaman file downloadnya secara langsung tanpa melewati halaman timer countdownnya.





Lalu ktik script seperti pada gambar dan tekan enter




nah setelah kita menekan enter tadi akan muncul pop up




pada pop up tersebut kita cukup copy url file downloadnya seperti yang saya blok pada gambar




ketika kita paste pada address bar lalu menekan enter maka file akan terdownload





Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .