Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Rabu, 23 November 2011

Induktansi kumparan Maestro Solenoid Kalkulator Download Software

Induktansi kumparan Maestro Solenoid Kalkulator Download Software

TINJAUAN: Program menghitung dimensi optimal untuk induktansi kumparan inginkan. Hal ini mudah digunakan namun fleksibel sehingga dapat membantu Anda tidak hanya untuk membuat perhitungan, tapi untuk menemukan langkah-langkah yang optimal atau percobaan dengan parameter yang sangat fleksibel.
Aditionaly, program dapat menghitung induktansi berdasarkan dimensons fisik kumparan.
PERSYARATAN: Setiap komputer yang menjalankan Windows 95, Windows 98, Windows 95 NT, Windows 95ME, Windows 95 XP, Windows 2000, XP, Vista atau yang lebih baru akan dilakukan.
INSTALASI: Tidak perlu untuk instalasi khusus. Hanya menjalankan EXE
PEMAKAIAN: Anda harus tahu beberapa teori tentang gulungan menghitung.
Ada dua mode ar: kumparan kalkulator yang optimal dan kalkulator kumparan induktansi.
KALKULATOR COIL OPTIMAL isused ketika Anda harus membuat kumparan karakteristik dikenal. Hal ini memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan parameter kumparan yang berbeda untuk mendapatkan nilai-nilai yang optimal. Jika Anda mengatur berbagai parameter, ia akan mencoba untuk menemukan yang paling optimalby sendiri.
Nilai default akan membantu Anda memahami bagaimana aplikasi bekerja. Ada juga menggambar menjelaskan apa arti dari setiap parameter. Beberapa parameter disajikan sebagai jangkauan. Anda dapat menggunakan kisaran ini untuk memaksa nilai-nilai tertentu untuk itu parameter. Jika Anda ingin membatasi rentang nilai tunggal, hanya mengatur kedua min dan max untuk nilai yang sama.
Jika Anda tidak tertentu yang rentang akan melakukan yang terbaik untuk perhitungan inginkan, mengatur rentang besar. Perhitungan akan memakan waktu tetapi akan memberikan Anda beberapa hasil. Sugestion kami adalah untuk meningkatkan nilai langkah untuk memotong waktu. Dengan cara itu Anda wil mendapatkan caculation kasar tapi, sekali Anda mendapatkannya Anda akan menyadari apa yang rentang Anda harus mengatur untuk mendapatkan hasil yang lebih halus.
Coil KALKULATOR induktansi membantu Anda calcualte od induktansi kumparan yang dimensi yang Anda tahu. Akan sangat membantu bila Anda mendapatkan kumparan diketahui sehingga Anda hanya dapat mengukur dimensi itu.
Coil Maestro COIL Inductance Calculator Software Coil Maestro OPTIMAL COIL Inductance Calculator

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .