Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Kamis, 07 Juli 2011

Hiren’s BootCD 14.0


Hiren’s BootCD 14.0


Hiren’s BootCD 14.0 | 502 Mb
      Hiren BootCD merupakan yang bootable CD benar-benar gratis yang berisi beban alat yang berguna Anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer Anda, bahkan jika sistem operasi primer tidak dapat di-boot.
Ini adalah sumber daya yang besar bagi siapa saja dengan masalah komputer yang mengalami kesulitan mengakses internet untuk men-download program-program dalam upaya untuk memperbaikinya. Ia memiliki banyak alat dibagi menjadi beberapa kategori seperti partisi, backup alat pemulihan, dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama.
Dengan beberapa pengetahuan sederhana tentang apa yang terdapat pada CD, Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki komputer banyak masalah seperti kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, kata sandi dan pemulihan data. Hiren ini BootCD memiliki daftar ekstensif perangkat lunak. Utilitas dengan fungsi serupa pada CD dikelompokkan bersama-sama dan tampaknya berlebihan, namun mereka hadir pilihan melalui perbedaan UI dan pilihan dalam apa yang bisa mereka lakukan.
Hiren BootCD merupakan yang boot CD yang berisi berbagai program diagnostik seperti partisi agen, sistem kinerja benchmark, kloning disk dan alat pencitraan, alat pemulihan data, alat MBR, alat BIOS, dan banyak lainnya untuk memperbaiki berbagai masalah komputer. Ini adalah CD Bootable, dengan demikian, dapat berguna bahkan jika sistem operasi primer tidak dapat di-boot.
Hiren s BootCD - Semua dalam satu CD Dos Bootable yang memiliki semua utilitas: Alat Antivirus, archivers, Alat Backup, BIOS / CMOS Tools, Browser / File Manajer, Cleaners, Editor / Pemirsa, Alat filesystem, Alat Hard Disk, MBR (Master Boot Rekam) Tools, Ms Dos Tools, Network Tools, pengoptimalan, Alat Partisi, Alat Sandi, Alat Proses, Recovery Tools, Registry Tools, Alat Remote Control, Keamanan / Enkripsi Tools, Alat Startup, System Tools Informasi, Alat Pengujian, mudah.Tidak, dll .

http://www.mediafire.com/?85xpadprlz92x
Password Mediafire :
andystonecold
 
 
Credit:Andystonecold

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .