Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Kamis, 07 Juli 2011

Blok perangkat 1.2.5

Blok perangkat 1.2.5


Blok perangkat 1.2.5 | 3,74 Mb

Blok USB, Drive, Jaringan, CDROM Dengan Sandi
Blok perangkat memungkinkan Anda memblokir perangkat yang tidak sah dan cakram media dari mengakses komputer Anda termasuk drive USB, drive eksternal, CD, DVD, disc Blu ray, iPhone , iPod dan banyak lagi. Anda juga dapat memblokir akses tidak sah ke drive jaringan yang dipetakan dan bahkan non-sistem partisi. Gunakan Blok Perangkat dan tidak pernah khawatir tentang kebocoran data.
Keamanan Lengkap:
# Dari perangkat yang tidak sah
# Dari penggunaan yang tidak sah
# Dari virus & malware
# Dari upaya hacking Perlindungan Salin : # Mencegah penyalinan data # Data Kendali pencegahan kebocoran # Bekerja bahkan dalam Safe Mode # Hotkey dukungan dalam Stealth Mode Bukti Tamper: # Kendali Data pencegahan kebocoran # Mencegah penyalinan data # Mencegah akses yang tidak sah # Bekerja pada semua rasa dari Windows Pemantauan Hack: # penghapusan Memantau upaya # Memantau login palsu dalam upaya # Memantau uninstall upaya # Membuat usaha hack log Amazing Fitur: perangkat Blokir # & media cakram # Blok drive jaringan yang dipetakan # Blok partisi sistem non # Pekerjaan di stealth lengkap Log & Laporan: # Log mengotorisasi perangkat # Membuat penggunaan perangkat laporan # Daftar mengotorisasi perangkat # Hapus semua laporan sekaligus Apa Perangkat Blok?

Blok perangkat lunak data pencegahan kebocoran yang tidak sah blok drive USB dan CD / DVD. Mencegah duplikasi data ke drive tersebut dan juga mencegah penyebaran virus yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak sah dari perangkat tersebut. Program ini juga blok jaringan komputer yang tidak sah dan non-sistem drive. Blok Perangkat meminta password setiap kali perangkat eksternal terhubung ke PC Anda dan akses ke drive tersebut hanya akan diizinkan jika password yang benar dimasukkan. Anda juga dapat mempertahankan daftar perangkat yang berwenang sehingga Anda tidak akan diminta untuk memasukkan sandi lagi. Dengan cara ini, Anda dapat memungkinkan akses ke perangkat Anda sendiri sementara memblokir semua yang lain. Eksternal drive ancaman keamanan terbesar bukan hanya karena mereka adalah sumber virus dan spyware namun karena kenyataan bahwa setiap pengguna yang tidak sah dapat dengan mudah menyalin data ke mereka perangkat portabel. Blok perangkat unik bukan karena blok USB drive saja, tetapi juga dapat memblokir ton perangkat lain dan drive Anda mungkin hanya dengar sebelumnya. Blok Perangkat menggunakan Lanjutan Multi-Layer & Menunggu Paten Teknologi yang blok perangkat bahkan di Safe Mode, sehingga mungkin bagi hacker untuk menyalin data dari komputer Anda. Selanjutnya, Program Files folder Blok Device dan semua file yang terkandung di dalamnya adalah bukti yaitu menghapus, tidak ada yang dapat menghapus dan uninstall program tanpa izin Anda (password). Blok perangkat mempertahankan log upaya penghapusan program, upaya uninstall yang tidak sah serta mencoba kata sandi tidak valid dengan tanggal yang tepat, waktu dan username. Selain itu, jika Anda tidak ingin orang lain tahu bahwa Anda menggunakan Blok Device, Anda dapat menjalankan Program di stealth lengkap dan juga dapat mengaktifkan opsi tidak disuruh untuk password ketika perangkat atau drive diakses. Blok perangkat bekerja sempurna pada semua versi 32-bit dan 64-bit Windows 7, Windows Vista, Windows 2008 Server, Windows XP , Windows 2000 dan Window 2003 Server.









http://www.mediafire.com/?4irvds4q63wpc04
Passwors Mediafire:
andystonecold

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .