Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Sabtu, 25 Juni 2011

Mp3 Remix for Winamp - Plus Crak

Kalaini saya akan memberikan sebuah software pendukung winamp. Sebelumnya saya juga pernah posting software pendukung winamp yang fungsinya untuk mencari kundi gitar atau chord sebuag lagu. Untuk sofware yang satu ini berfungsi untuk membuat lagu remix softwarenya bernama Mp3 Remix for Winamp. Dengan software ini, Anda dapat me-remix sebuah lagu selain itu Anda juga bisa menambahkan elemen suara tunggal, seperti ketukan, loop, scratches, instrumen, dan vokal untuk sebuah lagu yang ingin Anda edit untuk dibuat lagu remix. Hasilnya, kita juga bisa untuk merekamnya dengan hasil kompresi yang baik.


Jika Anda ingin mencoba menjadi DJ langsung coba software yang satu ini tentunya Anda harus menginstall dulu aplikasi winamp untuk masternya ANda bisa cari di Google banyak sekali.


Berikut tampilannya MP3 Remix For Wimanp :

Click Here For Download>>>LINK

Silahkan mencoba menjadi DJ ada buat MP3 remix-mu sendiri!!
Semoga bermanfaat!

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .