Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Rabu, 25 Mei 2011

Anti Executable 3.50 With Serial Number

Anti Executable 3.50 With Serial Number

Sebelumnya saya pernah posting tentang Deep Freeze versi 7 versi terbaru, kali ini mau bagi-bagi ke sobat semua software Anti Executable. Aplikasi ini masih saudara dengan Deep Freeze dibawah naungan faronic. Anti Executable berfungsi untuk memblok terutama file EXE (program-program aplikasi) dengan tujuan tidak bisa diinstal di komputer, cocok untuk warnet agar user tidak semaunya mengistal program, atau juga untuk melindungi komputer dari serangan virus yang terinstal secara otomatis.

Ini link downlod Anti Executable + Serial Number, monggo dinikmati
Download Anti Executable 3.50 Full

My Link

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .