Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Dekorresley - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Dekorresley

Nama saya Dekorresley, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

-=IKRFM=-

Original design by: Dekorresley™

Jumat, 30 September 2011

Trik Enable Registry Editor

Jika Anda bermasalah dengan virus atau trojan yang suka mengganggu Anda, maka pastinya Anda tidak akan asing dengan gambar di bawah ini.

 
Ya, trojan sangat sering mengganggu kita dengan cara mendisable regedit, mendisable task manager, membuat memory CPU penuh dan lain sebagainya.Oleh karenanya, kita perlu mengetahui trik untuk mengatasinya.

Baiklah, saat ini kita akan membahas bagaimana cara menanggulangi Registry Editor yang ter-disable oleh trojan.

Sebenarnya banyak cara untuk melakukan mengenable Registry Editor, tapi kita akan mencoba langkah yang paling mudah. Caranya download filenya >>>disini<<<.

Setelah file tersebut terdownload buka file tersebut, akan terlihat prosesnya seperti gambar di bawah ini.

Jika proses tersebut sudah selesai maka Registry Editing Anda sudah ter-enable.

Langkah terakhir, lakukan Log off dan Log on atau restart komputer Anda untuk menyempurnakan proses Enable Registry Editor.

Artikel Lainnya




0 komentar:

Posting Komentar

IKRFM Tangerang © 2011. Sponsored by: Dekorresley™ .